Monday, April 13, 2015

TUTORIAL Change Grapich PES 2015 Inazuma Eleven Version FIX .CPK by inggargn FULL !!

Selamat Malam Sobat Blogger & pecinta sepak bola PES 2015 pastinya yang sekarang sedang tenarnya edit grapich yahh dulu grapich bisa di ubah dengan texmod tetapi sekarang anda bisa mengubah lagi dengan banyak aplikasi seperti cpk manager , pes file explorer dll nah kali ini saya akan share beberapa tutorial sama seperti sebelumnya dengan menggunakan Texture yg sama & gambar yang sama ( Inazuma Eleven ) karena saya paling suka dengan anime tersebut ( khusus sepak bola klo bukan khusus ada banyak :v ) maka saya hanya akan memperbaiki gambar & texture yg tidak karuan . jika anda ingin melihat ScreenShotnya ini saya berikan beberapa :)






ya mungkin cukup segitu jika kalian ingin mencobanya atau membuatnya sendiri saya akan memberikan tutorialnya GRATIS :)

#Jika Ada Bug dalam Grapich / kurang perpaduan warna seperti yang ada di ScreenShot di atas saya minta maaf karena saya ini manusia & saya juga bekerja sendiri sampai berhari-hari untuk menyelesaikannya :)

Link Download ::

Part 1 : Here
Part 2 : Here
Part 3 : Here
Part 4 : Here
Part 5 : Here

PASSWORD ada di dalam RAR !!
contact : http://facebook.com/inggargn/ or 74D61DF8

#Thank's To# 

#All Modder PES 2015 Indonesia
#Tyo Nugroz ( admin )
#Donny Avia
#Maskur Rivai
#Awidhan Zainal
#M Asnan
#Suat CAGDAS "sxsxsx"
#Jenkey1002
#Kenshin Himura
#Akira Masato
#Zikint
##dll !!

Load disqus comments

0 comments

DMCA.com